Kamis 8 November 2018, 2 asesor tiba di pondok pesantren al-fattah dalam rangka visitasi akreditasi Mts Nurul Fattah.

Dalam penyambutan asesor 1 (ibu Novita Eva Tristina) dan Asesor 2 (Bpk. Yatiman) para segenap dewan guru dan santri memberikan salam hangat dengan diiringi hadroh selepas kegiatan tadarusan pagi.

Dalam sambutan pembukaan visitasi akreditasi Mts Nurul Fattah, kepala sekolah Mts Nurul Fattah (Ibu Nurlela) mengharapkan agar proses visitasi ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang baik.

Demikian juga sambutan ketua yayasan (gus nasor)  menyampaikan sedikit sejarah bahwa dahulu Mts Nurul Fattah pernah menjadi madrasah terbaik dan sempat di canangkan sebagai Mts Model.

Namun dalam seperjalannya, ketika pimpinan pesantren meninggal, Mts Nurul Fattah menjadi terpuruk dan saat ini alhamdulillah keadaan menjadi membaik lagi.

Harapan ketua yayasan juga memohon dukungan serta bimbingan kepada para asesor dan pengawas agar hasil dari visitasi ini berjalan dengan hasil yang diharapkan agar tentunya dakwah pondok pesantren al-fattah tetap bisa terus berjalan.

Dan alhamdulillah menjelang sore hari, proses demi proses visitasi berjalan dengan khidmat dan lancar. Dan semoga hasil yang kami dapatkan nanti bisa sesuai dengan perjuangan dan semangat kami membangun pesantren al-fattah.

Berikut Dokumentasi Yang Bisa Kami Sajikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *