Minggu 9 desember 2018, pondok pesantren al-fattah mendapatkan kehormatan kunjungan dari mahasiswa/i prodi KPI UIN Raden Intan Lampung.

Rombongan mahasiswa/i tersebut berjumlah 360 orang dengan akomodasi bus pariwisata sebanyak 8 unit.

Tujuan adanya kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan lapangan dari mata kuliah prodi KPI. Sekjur KPI juga menjelaskan dalam sambutannya, diharapkan dengan adanya kehadiran mahasiswa/i prodi KPI UIN Raden Intan Lampung bisa ikut berpartisipasi dalam kemajuan pondok di lampung terkhusus pondok pesantren al-fattah yang mereka kunjungi.

Dalam harapan kedua belah pihak juga diharapkan kedepan bisa saling bersinergi dalam melaksanakan dakwah pondok dengan membuat MOu yang akan dibahas dipertemuan selanjutnya.

Dan Gus Nasor selaku ketua yayasan pondok pesantren al-fattah mengucapkan terimakasih atas kehadiran mahasiswa/i UIN Raden Intan Lampung, semoga ini merupakan salah satu wasilah kembalinya kejayaan pondok pesantren al-fattah.

Dalam kesempatan sambutannya beliau juga menceritan tentang sejarah pondok pesantren al-fattah dari pertama didirikan sampai keadaannya saat ini. Dengan harapan para mahasiswa/i dapat memberikan solusi baik untuk kemajuan pondok pesantren al-fattah.

Semoga allah swt selalu memberikan kemudahan bagi umatnya yang berjuang menegakkan agamanya amin allahuma amin.

Berikut Dokumentasi Yang Bisa Kami Sajikan:

previous arrow
next arrow
Slider

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *