Minggu 6 januari 2019, pembukaan pengajian minggu legi forum silaturrahmi jamaah haji KBIH Al-Ustmani di adakan di pondok pesantren al-fattah.

Dalam acara pembukaan tersebut dihadiri oleh bpk.  H. Selamet (ketua penyelenggara), bpk. KH. Rois (ketua KBIH Al-Ustmani), bpk. KH. Syamsul Hadi (ketua forum silaturrahmi jamaah haji KBIH Al-Ustmani), bpk. Kiyai luzen (pengurus KBIH Al-Ustmani) dan bpk. KH. Ahmad Dhamiri (pengurus KBIH Al-Ustmani)

Dalam sambutan bpk. KH. Syamsul hadi selaku ketua forum silaturrahmi jamaah haji KBIH Al-Ustmani, menyampaikan bahwasanya acara tersebut diselenggarakan 4 kali dalam 1 tahun yang bertujuan agar para jamaah haji terkhusus yang berangkat melalui KBIH Al-Ustmani dapat terus menjaga akhlaq serta amaliah ibadahnya agar apa yang mereka niatkan menjadi haji mabrur dapat terus terjaga di tengah-tengah masyarakat.

Acara tersebut juga bertujuan agar eratnya hubungan tali silaturahmi antara jamaah haji KBIH Al-Ustmani dari tahun ke tahun sehingga diharapkan bisa menjadi sebuah keluarga haji yang bisa saling membantu dalam bermasyarakat.

Dan di akhir penghujung acara, gus fattah selaku pengasuh PP Al-Fattah berpesan memohon doa kepada para jamaah agar kedatangan beliau diberikan kekuatan dan keistiqomahan dalam meneruskan perjuangan ayahanda Almaghfurlah KH Zainuddin Usman.

Berikut dokumentasi yang bisa kami sajikan:

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *