Minggu 24 Febuari 2019 tepat pukul 09:00 wib acara memperingati haul kesebelas Almaghfurlah KH.Zainuddin Ustman dan Reuni Akbar Alumni Pondok Pesantren Al-Fattah dimulai.

Konsep acara tersebut tahun ini lebih kepada mengenalkan kembali bahwa yayasan yang didirikan oleh Almaghfurlah KH. Zainuddin Ustman masih eksis dari segala bidang yang dinaunginya. Baik Madrasah diniyah, Madrasah Aliyah, KBIH Al-Ustmani, dan Kelas Kader Muslim Cilik Al-Fattah (KMCA)

Acara tersebut juga mengundang tokoh-tokoh daerah baik dari bidang pemerintahan, maupun pimpinan-pimpinan pesantren di kabupaten tanggamus.

Dalam sambutannya, gus nasor menyampaikan bahwasanya pondok pesantren al-fattah siap menampung kembali anak didik dari tingkat madrasah tsanawiyah sampai tingkat madrasah aliyah, bahkan khusus tahfidzul qur’an.

Keluarga besar juga memohon doa agar putra ke 2 dari Almaghfurlah KH. Zainuddin Ustman yakni gus fattah bisa istiqomah meneruskan kembali perjuangan ayahanda terkhusus di bidang tahfidzul qur’an.

Alhamdulillah target kehadiran para jamaah pada tahun ini 2 jali lipat lebih banyak dari tahun lalu. Dan antusias para alumni dan alumni dewan guru juga lebih kuat karena banyak guru-guru sepuh juga ikut hadir mendoakan Almaghfurlah KH. Zainuddin Ustman. Diantaranya adalah Kiyai Kholil pimpinan pp as-syifa pekalongan yang mana beliau dulu lama berkhidmat bersama almarhum KH. Zainuddin Ustman dan Kiyai Safro’i imam besar masjid agung panjang.

Dalam acara inti yakni mau’izotul hasanah yang disampaikan oleh Dr. KH. Musyfiq Amrullah. Lc pimpinan pp At-tawazun jakarta tegas mengajak dukungan para alumni dan jamaah untuk sama-sama bisa mendorong kemajuan pp al-fattah.

Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dalam pelaksanaan acara tersebut amin.

Berikut dokumentasi yang bisa kami sajikan:

previous arrow
next arrow
Slider

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *