Pondok Pesantren Al-Fattah kembali menjadi tuan rumah penyelenggaraan bimbingan manasik haji kecamatan dimana pada tahun ini ada dua kecamatan yang bergabung diantaranya kecamatan talangpadang dan kecamatan pugung.

Acara diselenggarakan terhitung mulai tanggal 20 s/d 27 juni 2019 bertempat di kediaman keluarga besar pondok pesantren al-fattah mincang talangpadang kabupaten tanggamus lampung.

Diawali sambutan dari Bapak. Bustami Syarif selaku Kepala KUA Talangpadang sekaligus sebagai ketua pelaksana kemudian dilanjutkan acara dibuka langsung oleh Bapak. Hi. Murdi Amin, S. Ag selaku kepala kementerian agama kabupaten tanggamus lampung sekaligus pemberian materi di hari pertama.

Sudah lama pondok pesantren al-fattah setiap tahunnya bekerja sama dengan Kantor Urusan Agama (KUA) talangpadang menjadi penyelenggara acara tersebut dikarenakan tempat dan sarana praktek yang terbilang lengkap dan nyamam.

Mari kita doakan agar para calon jamaah haji 2019 semuanya diberikan kelancaran dalam beribadah dan menjadi haji yang mabrub amin.

Berikut Dokumentasi Yang Bisa Kami Sajikan:

previous arrow
next arrow
Slider

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *