Senin 4 Oktober 2021 Pondok Pesantren Al-Fattah Tanggamus menghadiri undangan dari kementerian ketenagakerjaan dalam rangka penandatanganan perjanjian kerja bersama BLK Komunitas di Hotel Novotel Jakarta.

BLK (Balai Latihan Kerja) merupakan program dari kementerian ketenagakerjaan, upaya adanya program tersebut adalah diharapkan dapat menjadikan pemuda indonesia lebih memiliki skill sesuai bidang yang diminati seperti salah satunya di Pesantren Al-Fattah BLK yang di ambil adalah kejuruan Teknik Informatika.

Pondok Pesantren Al-Fatah menugaskan dua pengurusnya untuk memenuhi undangan tersebut di jakarta. Ust.Zulkarnain,S.Pd sebagai Ketua Unit Pengelola Kegiatan dan Ustazah Ustazah Nada Elmaula Mayasari,S.Sos selaku Ketua Unit Pengelola Keuangan dan didampingi oleh Ustadz M. Agus Nasor Al-Kahfi,S.Kom.i selaku Ketua Yayasan Al-Fattah.

Diharapkan adanya BLK (Balai Latihan Kerja) Kejuruan Teknik Informatika di Pondok Pesantren Al-Fattah dapat memberikan ilmu pengetahuan terhadap pemuda-pemudi lingkungan pesantren terkhusus santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Al-Fattah.

Semoga dalam pelaksanaan pembangunan BLK (Balai Latihan Kerja) di Pondok Pesantren Al-Fattah dapat berjalan dengan baik serta dapat bermanfaat bagi pendidikan di Pesantren Al-Fattah.

#al-fattahPress

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *